Tuesday , 19 January 2021 8:17
Home / Serie A / Hjulmand: Inter Milan Sia-Siakan Kemampuan Christian Eriksen!
foto: bt.dk

Hjulmand: Inter Milan Sia-Siakan Kemampuan Christian Eriksen!

MILAN – Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand menyayangkan sikap pelatih Inter Milan, Antonio Conte terhadap Christian Eriksen. Menurutnya Inter menyia-nyiakan kualitas Eriksen dan ia berharap mantan pemain Spurs itu akan membuat keputusan terbaik untuk kariernya di musim dingin ini.

Eriksen bergabung dengan Inter dengan transfer senilai € 27 juta dari Tottenham pada Januari 2020. Tercatat ia telah memainkan 39 pertandingan sejak saat itu. Namun angka pertandingan tersebut sangatlah kurang jika melihat dari bagaimana ia menjadi pemain penting di Spurs.

Eriksen diyakini oleh berbagai media sudah tidak betah berada di Giuseppe Meazza, karena pelatih Antonio Conte lebih sering membuatnya berada di bangku cadangan hingga sekarang.

Sementara itu Kasper Hjulmand merasa bahwa bakat Eriksen telah disia-siakan jika keadaannya terus seperti ini.

“Christian bermain terlalu sedikit pada tahun 2020. Itu benar-benar pemborosan kualitas,” kata Hjulmand kepada Ekstrabladet.

“Ketika saya melihat apa yang bisa dia lakukan, saya berharap dan percaya bahwa di layak mendapat lebih banyak waktu bermain.”

Eriksen sendiri diperkirakan akan meninggalkan Inter pada jendela transfer Januari meskipun besaran gajinya disebut akan menghambat kesepakatan dengan klub top lain.

“Saya yakin Christian akan membuat keputusan yang tepat yang akan menguntungkan karirnya dan tim nasional.” lanjut Hjulmand.

“Kurangnya waktu bermain adalah hal yang mengkhawatirkan, baik Christian maupun yang lain tidak dapat tampil di level tertinggi mereka jika mereka tidak memiliki ritme yang tepat.”

Baca Juga

AC Milan Pertimbangkan Pinang Andrea Belotti Dari Torino

MILAN – AC Milan kabarnya kembali menghidupkan minat mereka terhadap kapten Torino, Andre Belotti. Menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *