Monday , 19 October 2020 22:21
Home / Premier League / Hudson-Odoi Mulai Pikirkan Pelabuhan Anyar?
Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi Mulai Pikirkan Pelabuhan Anyar?

London – Punggawa muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan tengah memikirkan masa depannya di Stamford Bridge. Kabarnya, sang pemain ingin hijrah ke klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih besar.

Hudson-Odoi sempat disebut bakal menjadi bintang lini serang Chelsea berikutnya. Namun cedera yang menerpa acap kali mangganggu performanya.

Namun kini pemain berusia 19 tahun tersebut sudah bisa berlaga kembali. Akan tetapi masa depannya di Chelsea kini sedikit tak menentu.

Pasalnya Chelsea baru saja mendatangkan sejumlah pemain ternama. Sejauh ini The Blues sudah merekrut Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech di lini serang.

Padahal di lini tersebut sebelumnya sudah ada pemain lain seperti Christian Pulisic dan Mason Mount. Persaingan di lini depan pun makin ketat.

Situasi ini dikabarkan membuat Callum Hudson-Odoi gerah. Ia merasa yakin kesempatan bermainnya di Chelsea akan makin menipis.

Maka dari itu, pemain asli Inggris ini pun berharap untuk meninggalkan Chelsea.

Baca Juga

Manchester United Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

MANCHESTER – Manchester United telah resmi mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak untuk gelandang internasional Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *