Sunday , 1 November 2020 6:04
Home / Premier League / Hugo Lloris dan Son Heung-Min Bertengkar, Ini Tanggapan Jose Mourinho
Hugo Lloris, Son Heung-Min,

Hugo Lloris dan Son Heung-Min Bertengkar, Ini Tanggapan Jose Mourinho

London – Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho, menanggapi insiden pertengkaran antara Hugo Lloris dan Son Heung-Min. Sang pelatih justru merasa senang melihat pertengkaran tersebut.

Momen tersebut terjadi dalam laga lanjutan Premier League kala Tottenham menjamu Everton. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan The Lilywhites.

Bek Everton, Michael Keane, mencetak gol bunuh diri pada menit ke-24 yang memastikan kemenangan bagi Tottenham pada laga tersebut.

Sayangnya, kemenangan Tottenham tersebut dinodai oleh sebuah insiden memalukan yang terjadi di akhir babak pertama. Hugo Lloris yang bertindak sebagai kapten terlihat bersitegang dengan Son Heung-Min.

Kabarnya Lloris kesal karena Son tidak menghentikan pergerakan pemain Everton, Richarlison. Pasalnya atas kelengahan tersebut Tottenham Hotspur nyaris kebobolan yang bisa membuat skor menjadi imbang 1-1.

Lloris terlihat menghampiri Son dan memarahinya, tak hanya diam Son pun membalasnya. Keduanya bersitegang sampai harus dilerai oleh pemain Tottenham lainnya sebelum masuk ke ruang ganti.

“Saya ingin memastikan bahwa pemain paham saya senang dengan itu. Saat saya mengatakan itu kepada mereka, saya rasa mereka sadar bahwa tidak ada yang salah dengan itu,” ucap Mourinho menanggapi insiden yang terjadi dengan kedua anak asuhnya tersebut.

Namun Mourinho menyesalkan hal tersebut terjadi saat masih di atas lapangan, bukan di dalam ruang ganti.

“Apa yang terjadi seharusnya tidak terjadi di lapangan, tapi di dalam ruang ganti. Tapi saya janji bahwa ada pertengkaran di tim pemenang saya, pertengkaran yang besar.”

“Saat saya tiba di ruang ganti saya melihat kebalikannya, semuanya telah berakhir dan mereka berpelukan. Hugo berpikir bahwa pada menit itu para pemain menyerang seharusnya lebih berusaha,” pungkas Mourinho.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *