Thursday , 21 November 2019 17:41
Home / Bundesliga / Hummels Berikan Pesan Terakhir Untuk Fans Dortmund
foto: dailymail.co.uk

Hummels Berikan Pesan Terakhir Untuk Fans Dortmund

Tinggal menghitung pekan untuk menuju Bayern Munchen, Mats Hummels mengakui bahwa meninggalkan Dortmund adalah keputusan tersulit sepanjang hidupnya.

Selama delapan setengah tahun membela Dortmund, Hummels akhirnya sepakat untuk pindah ke kampung halamannya, Bayern Munchen untuk durasi kontrak selama lima tahun kedepan.

Bagi Hummels sendiri jelas keputusan tersebut bukanlah keputusan mudah, terlebih bek berusia 27 tahun itu sudah dipercaya sebagai kapten tim.

“Beberapa minggu tearkhir sangat mengerikan bagi saya karena saya harus membuat keputusan tersulit selama hidup saya. Pada akhirnya saya memutuskan untuk mengambil tantangan baru, apalagi itu ada di kampung halaman saya dengan teman-teman dan keluarga saya.” ujar Hummels pada laman Twitternya.

“Saya menyadari sulit bagi mereka untuk menerima keputusan saya. Tapi setelah perjalanan selama delapan setengah tahun, saya rasa sudah saatnya bagi saya untuk mencoba sesuatu yang baru.”

“Dengan berat hati saya akan meninggalkan klub yang telah merasakan sukses bersama-sama.”

“Saya telah melihat banyak pesan, komentar dan postingan yang mengharapakna saya untuk tetap tinggal dan juga respon yang besar pada saat pertandingan kontra Wolfsburg dan dimana pun itu sangatlah menyentuh.”

“Saya berbicara dengan Dortmund fans dan saya sangat menghargainya.”

Baca Juga

Julian Brandt Usung Kemenangan Hadapi Inter Milan

DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt mematok kemenangan pada pertandingan putaran ke-4 Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *