Sunday , 17 November 2019 14:21
Home / Bundesliga / Hummels: Dortmund Tidak Sepantasnya Kalah Lagi
foto: bvb.de

Hummels: Dortmund Tidak Sepantasnya Kalah Lagi

Setelah dikalahkan Bayern Munchen pada final DFB Pokal, kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels amat menyayangkan nasib timnya pada tiga tahun kebelakang.

Seperti diketahui Dortmund selalu kandas di partai final DFB Pokal pada tiga tahun kebelakang oleh Bayern Munchen (2014 & 2016) serta oleh Wolfsburg (2015). Kesemuanya terjadi dipartai final sejak era Jurgan Klopp hingga Thomas Tuchel.

Pada pertandingan tadi malam sendiri, Die Borussen harus merasakan pahitnya dikalahkan melalui drama adu penalti setelah Sven Bender dan Sokratis Papasthatopoulos gagal memaksimalkan sepakan 12 pas.

“Terlepas dari siapa lawannya, kekalahan ini benar-benar membuat frustasi. Kami bertarung besar melawan Bayern Munchen.” ujar Hummels pada laman resmi klub.

“Setiap kali kami bermain pada DFB Pokal hasilnya seperti ditikam pada bagian jantung. Kami seharusnya bisa memenangkan satu atau dua dari tiga partai final itu. Saya selalu memberikan segalanya untuk BVB.”

Ketika ditanya soal masa depannya bersama Die Roten, Hummels tak mengelak bahwa ia akan merindukan waktunya bersama Dortmund.

“Saya akan merindukan segala sesuatunya yang saya miliki disini.”

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *