Thursday , 14 November 2019 19:07
Home / Bundesliga / Hummels Galau, Pilih Bertahan Atau Gabung Munchen
hummels

Hummels Galau, Pilih Bertahan Atau Gabung Munchen

Bintang Borussia Dortmund, Mat Hummels berpeluang besar hengkang menuju Bayern Munchen. Hummels mengaku akan memutuskan masa depannya dalam waktu dekat.

Bild melaporkan Munchen telah menawarkan kontrak berdurasi empat tahun untuk Hummels. Bek 27 tahun itu diiming-imingi bayaran 10 juta euro per musim plus bonus.

Untuk biaya transfer sendiri, Die Roten siap menebus Hummels dengan harga 30 juta euro.

hummels
Headline Bild

Dalam sepekan terakhir, Hummels mengaku stress untuk memutuskan bertahan atau pergi. Bahkan ia mengalami susah tidur karena galau akan masa depannya.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit, dan ketika saya akhirnya membuat keputusan, orang akan mengerti betapa sulitnya saya untuk memberikan sikap. Saya sudah menetapkan tanggal, tapi saya menyimpannya terlebih dahulu untuk diri sendiri.

“Saya membutuhkan waktu setengah jam tambahan untuk mulai tidur selama beberapa minggu, karena ini adalah masalah besar bagi saya,”

Ayah Hummels juga telah memberikan pernyataan bahwa anaknya kemungkinan besar akan menginggalkan Dortmund.

“Mats menghadapi keputusan yang sangat penting dalam karirnya dan hidupnya. Dortmund kembali masuk dalam deretan klub-klub top di Eropa, sehingga keputusan ini sangat sulit baginya,”

“Jika dia harus meninggalkan Dortmund, maka ia akan pergi ke salah satu dari lima atau enam klub top. Dan untuk klub tersebut salah satunya tentu saja FC Bayern,” ujarnya.

Hummels sendiri merupakan pemain akademi Bayern Munchen. Ia memulai karir di Bayern sejak umur enam tahun. Pada tahun 2009 ia memutuskan hijrah ke Dortmund karena gagal menembus skuad utama Bayern.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *