Friday , 15 November 2019 1:47
Home / Bundesliga / ‘Hummels Harus Hadapi Amukan Fans Dortmund Di Pekan Terakhir’
foto: thesun.co.uk

‘Hummels Harus Hadapi Amukan Fans Dortmund Di Pekan Terakhir’

Mantan bek Borussia Dortmund, Christoph Metzelder memaklumi keputusan Hummels yang hijrah ke tim rival, namun ia juga mengimbau agar bek berusia 27 tahun itu siap menerima perlakuan fans Dortmund di pekan terakhir Bundesliga.

Sebelumnya Borussia Dortmund telah menyatakan bahwa sang kapten akan hijrah ke Bayern Munchen pada musim panas mendatang dan hari ini pihak Bayern Munchen meresmikan transfer saga tersebut.

Melihat dari dua sudut pandang, Metzelder memaklumi akan hasrat dari Hummels yang ingin kembali ke Munich. Namun di pekan terakhir Bundesliga di Signal Iduna Park kontra FC Cologne, sang kapten juga harus rela setidaknya sekali lagi mendengarkan cercaan dari suporter sendiri.

“Hummels memiliki akar keluarga di Munich. Dia juga memiliki kesempatan untuk memenangkan banyak gelar bersama Bayern baik di Eropa ataupun kompetisi lokal dan kami harus memaklumi hal tersebut.” ungkap Metzelder pada Sport Bild.

“Sebagai pemain terkadang anda merasa diperlakukan tidak adil. Itu wajar, intinya suporter hanya memandang hal tersebut dari segi emosional, apalagi kapten mereka kembali ke klub rival.”

Dortmund sendiri masih menyisakan dua pertandingan musim ini. Pertandingan terakhir di Bundesliga, serta partai final DFB Pokal kontra Bayern Munchen 22 Mei mendatang.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *