Monday , 25 June 2018 1:22
Home / Piala Dunia 2018 / Hummels : Sane Fantastis, Tapi Belum Selevel Ozil dan Muller!
Leroy Sane, Germany, World Cup 2018

Hummels : Sane Fantastis, Tapi Belum Selevel Ozil dan Muller!

Berlin – Bek Timnas Jerman, Mats Hummels mendukung penuh keputusan Joachim Low yang telah mencoret Leroy Sane dari skuat inti Der Panzer untuk Piala Dunia 2018. Baginya, pemain berusia 22 tahun itu belum setara dengan Mesut Ozil dan Thomas Muller.

Low sudah mengumumkan 23 nama pemain yang masuk timnas Jerman 4 Juni lalu. Pengumuman itu memunculkan sebuah kejutan, sekaligus membuat sejumlah pihak tak sedikit menyayangkan vonis yang di ambil oleh pelatih berusia 58 tahun tersebut.

Sebab, sang pelatih lebih memilih Julian Brandt untuk mengisi posisi winger Der Panzer. Ketimbang Leroy Sane yang tampil apik sepanjang musim 2017-18 bersama Manchester City.

Diyakini berkat keputusan tersebut pelatih berusia 58 tahun itu banyak mendapatkan lontaran kritikan. Akan tetapi juga tidak sedikit yang mengalirkan dukungan penuh terhadap Joachim Low, salah satunya datang dari Mats Hummels yang merupakan anak asuhnya di Timnas Jerman.

“Leroy Sane belum memiliki kedudukan yang sama dengan Thomas Muller atau Mesut Ozil.” ungkap bek andalan Bayern Munchen itu lewat salah satu laman resmi.

“Terkadang butuh waktu untuk memiliki level yang sama di tim nasional seperti di klub anda. Saya selalu yang termuda di tim saya dan saya harus mengangkat gawang. Itu sangat normal.” lanjutnya.

“Sekarang ini anda melihat beberapa anak berusia 18 tahun tidak mengerti mengapa mereka harus melakukan ini.” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina, World Cup 2018

Modric : Messi Tidak Bisa Berjuang Seorang Diri

Moskow – Kapten timnas Kroasia, Luka Modric menilai jika Lionel Messi merupakan pemain yang amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *