Monday , 21 October 2019 19:11
Home / Bundesliga / ‘Hummels Sangat Berani Gabung BVB Kembali’
foto: hindustantimes.com

‘Hummels Sangat Berani Gabung BVB Kembali’

DORTMUND – Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc menyatakan bahwa Mats Hummels memiliki keberanian untuk kembali bermain di Signal Iduna Park musim depan.

Sebagaimana diketahui Hummels telah resmi bergabung kembali bersama Borussia Dortmund dengan tebusan sebesar € 38 juta dari Bayern Munchen beberapa waktu yang lalu.

Di kubu BVB, Zorc sendiri dengan senang hati menyambut Hummels kembali. Selain itu Zorc juga percaya bahwa setelah bermain bersama Bayern selama 3 musim dan mengambil langkah bergabung kembali bersama BVB adalah keputusan yang sangat berani diambil oleh pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Kami sangat senang bahwa kami dapat mengamankan transfer ini,” kata Zorc kepada Bild.

“Mats bukan hanya pemain Bundesliga berpengalaman yang memiliki segalanya, tetapi ia juga pemimpin yang sangat penting di dalam dan di luar lapangan.”

“Itu juga keputusan dalam bidang olahraga yang berani untuk Mats, dia menunjukkan karakter seperti apa yang dimilikinya.”

Hummels hengkang dari Dortmund ke Bayern pada musim 2016 lalu. Selama tiga musim di Allianz Arena, ia memainkan 116 penampilan dan memenangkan 3 gelar Bundesliga, 1 DFB Pokal dan 3 DFL Cup.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *