Friday , 25 September 2020 20:05
Home / Liga Champions / Hysaj: Napoli Tak Boleh Buat Kesalahan Saat Lawan Barcelona
foto: forzaitalianfootball.com

Hysaj: Napoli Tak Boleh Buat Kesalahan Saat Lawan Barcelona

NAPLES – Bek Napoli, Elseid Hysaj memperingatkan rekan-rekannya untuk bermain sempurna saat melawat ke markas Barcelona dalam lanjutan pertandingan Liga Champions bulan depan.

Hysaj bersama dengan Allan mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Napoli atas Sassuolo dinihari tadi, tetapi pemain berusia 26 tahun itu melihat bahwa ada kesalahan yang dibuat, meski pada akhirnya 4 gol lawan dibatalkan karena VAR.

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya, terutama kala mengenakan jersey Napoli. Tidak ada penggemar, tapi saya tetap menikmatinya! Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga saya dan berharap akan ada lebih banyak gol di masa depan.” ujar Hysaj kepada DAZN.

Namun meski Hysaj merasa senang, pertandingan ini juga membuat Hysaj cukup khawatir jelang pertandingan menghadapi Barcelona. Menurutnya Napoli tidak boleh melakukan kesalahan di pertandingan krusial tersebut.

“Kami juga membuat kesalahan, untungnya VAR ada di sana untuk menunjukkan bahwa mereka offside dan gol tidak bisa dihitung, tetapi kami benar-benar perlu meningkatkan permainan dan tidak mengambil begitu banyak risiko.”

“Barcelona memainkan sepak bola yang sama dengan Sassuolo, tetapi jelas mereka memiliki kualitas yang jauh lebih baik, jadi kami harus lebih berhati-hati pada detail ketika kami menghadapi mereka di Liga Champions.”

Napoli sendiri wajib menang atau setidaknya imbang dengan skor 0-0 saat mereka melawat ke Camp Nou bulan depan. Di leg pertama di San Paolo, kedua klub bermain imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *