Tuesday , 14 July 2020 14:11
Home / Piala Dunia 2018 / Ibra Ditantang Tarung Bebas oleh Petarung UFC
Foto: dailypost.co.uk

Ibra Ditantang Tarung Bebas oleh Petarung UFC

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mendapat tantangan yang tak biasa. Seorang petarung UFC mengundangnya untuk beradu kekuatan di dalam ring.

Di atas lapangan hijau, sosok Zlatan Ibrahimovic disegani banyak pesepakbola, bukan hanya kepiawaiannya mencetak gol tetapi juga latar belakangnya yang menekuni seni bela diri Taekwondo sampai sabuk hitam.

Dalam sejumlah kesempatan, penyerang kebangsaan Swedia itu menunjukkan aksi-aksi akrobatik yang tentunya didapat dari teknik Taekwondo. Ditambah lagi perawakan tinggi kekar dipastikan membuat pemain lawan ciut nyalinya.

Inilah yang menarik perhatian petarung bebas UFC, Danny ‘Hot Chocolate’ Roberts, menantang Ibra di dalam ring dalam sebuah pertarungan. Danny menilai Ibra akan menjadi lawan yang cukup sepadan baginya.

“Jika ia berani datang kesini untuk bertarung dengan saya. Ya, saya akan senang melihatnya berada di Octagon, lihat apa yang akan ia dapat,” kata Danny.

“Di saat bersamaan pertarungan itu mungkin akan menambah sedikit nilai bagi kami dan apa yang kami lakukan,” ia menambahkan.

Dengan fakta tubuh Ibra lebih berisi ketimbang Danny Roberts, sang penantang tak keberatan berlatih keras untuk menambah massa ototnya. “Saya akan menambah berat saya kapanpun,” ia memungkasi.

Baca Juga

Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *