Friday , 18 June 2021 1:16
Home / Bundesliga / Ibrahima Konate Enggan Pusingkan Soal Rumor Ketertarikan Dari Liverpool
foto: indosport.com

Ibrahima Konate Enggan Pusingkan Soal Rumor Ketertarikan Dari Liverpool

LEIPZIG – Bek muda RB Leipzig, Ibrahima Konate menegaskan bahwa ia tidak terpengaruh dengan rumor yang beredar soal ketertarikan Liverpool terhadapnya.

Diisukan sedang diincar oleh Jurgen Klopp, Ibrahima Konate mengaku ia berniat untuk meneruskan kontraknya di RB Leipzig, yang mana masih akan berjalan hingga pertengahan 2023.

Menurut sejumlah laporan sebelumnya, Liverpool bahkan disebut siap untuk mengaktifkan klausul rilis Konate di Leipzig sebesar € 40 juta pada musim panas mendatang. Namun, Konate mengatakan baik dia maupun agennya belum berbicara dengan Liverpool dan dia juga masih memiliki ambisi bermain di Leipzig.

“Saya memiliki kontrak hingga 2023. Dan kontrak di sana harus dipenuhi.” ujar Konate pada Bild.

“Seringkali ada rumor dalam sepak bola dan banyak yang langsung mempercayainya. Baik saya maupun agen saya tidak mendapat telepon dari Liverpool. Saya juga punya tujuan besar bersama RB Leipzig. Mereka saat ini mencapai penyelesaian terbaik di Bundesliga, mencapai final piala dan Kejuaraan Eropa U21 bersama Prancis.”

Selain itu Konate juga menepis anggapan bahwa dia adalah penerus dari rekan setimnya, Dayot Upamecano, yang akan bergabung dengan Bayern Munchen pada akhir musim.

“Tidak, saya tidak ingin menjadi penerus Dayot. Saya adalah saya. Kami berdua datang ke Leipzig pada 2017 dan bermain bagus bersama di sini. Sayangnya, jalan kita sekarang berpisah. Saya akan berpisah dengan Dayot untuk pekerjaan baru dan saya terus melakukan pekerjaan saya di sini.”

Baca Juga

Borussia Dortmund Patok Harga Selangit Untuk Erling Haaland

DORTMUND – Borussia Dortmund telah menegaskan kembali sikap mereka untuk tidak menjual Erling Braut Haaland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *