Tuesday , 19 November 2019 0:27
Home / Premier League / Ibrahimovic Beli Rumah Baru Di Manchester
Foto: Mirror

Ibrahimovic Beli Rumah Baru Di Manchester

Sebuah agen perumahan mengklaim sedang mencari rumah baru untuk Zlatan Ibrahimovic di Manchester dan mereka sudah menemukan yang cocok.

Masa depan Ibrahimovic masih menjadi tanda tanya meski santer diberitakan akan reuni dengan Jose Mourinho di Manchester United. Sebelumnya, Ibrahimovic pernah bekerja sama dengan The Special One di Inter Milan.

Setiap ditanya soal kepindahannya ke MU, Ibrahimovic selalu mengelak. Tapi, sebuah agen perumahan bernama Proto Group Ltd mengklaim mereka telah menemukan rumah yang cocok untuk pemain 34 tahun itu di Manchester.

“Kami bisa mengonfirmasi telah menemukan rumah baru untuk pesepak bola di Manchester terkait indikasi yang diberikan klub. Awalnya kami kesulitan karena Manchester bukan Paris atau Milan. Zlatan tak memahami gaya arsiteknya pasti berbeda, tapi pada akhirnya ia dipaksa menyetujui sebuah villa luar biasa dengan kolam renang dan taman yang besar,” bunyi pernyataan agen perumahan tersebut dikutip dari Metro.

“Zlatan sosok pria dengan selera humor tinggi, kami melihat peluncuran pakaian olahraga miliknya dan komentarnya mengenai rumah juga lucu dengan mengatakan saya akan beradaptasi,” demikian pernyataan agen perumahan.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *