Wednesday , 21 August 2019 2:12
Home / Serie A / Ibrahimovic Buka Peluang Gabung AC Milan
Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Ibrahimovic Buka Peluang Gabung AC Milan

Milan – Sebuah kabar gembira datang menghampiri AC Milan. Target transfer mereka, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk kembali ke San Siro di Januari mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir, santer kabar berhembus jika kubu Rossonerri berhasrat untuk kembali memulangkan Ibrahimovic ke Italia. Milan kabarnya akan memanfaatkan libur kompetisi MLS untuk merekrut sang bomber.

Ibra sendiri kabarnya memberikan respon positif terhadap tawaran Milan tersebut. Namun sang pemain dikabarkan meminta jaminan kepada Rossonerri tahun depan. Dirinya tidak ingin menjadi pemain cadangan di Milan. Ia menginginkan posisi penyerang utama jika kembali ke San Siro.

Milan sendiri kabarnya masih kesulitan mewujudkan tuntutan yang diajukan oleh sang pemain, lantaran posisi penyerang utama saat ini dipegang oleh striker baru mereka, Gonzalo Higuain.

Pemain berusia 37 tahun itu sejatinya bukanlah sosok asing bagi publik Milan. Ibra sempat memperkuat panji Rossonerri selama dua musim dan berhasil mendulang satu gelar Scudetto. Tak hanya itu, dirinya juga beberapa kali mengungkapkan kepada publik bahwa Milan adalah klub yang dekat di hatinya.

Baca Juga

Giorgio Chiellini Tolak Keras Ide Mendatangkan Mauro Icardi Ke Juventus

TURIN -Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengklaim bahwa gagasan untuk mendatangkan Mauro Icardi ke Allianz Stadium …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *