Sunday , 31 May 2020 19:42
Home / Premier League / Ibrahimovic: Harry Kane Perlu Hengkang Dari Tottenham Untuk Menangkan Banyak Gelar

Ibrahimovic: Harry Kane Perlu Hengkang Dari Tottenham Untuk Menangkan Banyak Gelar

LONDON – Legenda Swedia, Zlatan Ibrahimovic menantang penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane untuk berganti klub guna mencapai potensi terbaiknya dan memenangkan banyak gelar.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, saat ini Harry Kane merupakan salah satu penyerang terbaik dunia yang bermain untuk Tottenham Hotspur. Merupakan pemain binaan akademi Spurs, Kane telah mencatatkan 160 gol dari 244 pertandingan di semua level kompetisi.

Meski belum memenangkan gelar sebagai tim, namun Kane telah dua kali mendapat sepatu emas di musim 2015/2016 dan 2016/2017.

Raihan tersebut jelas menjadikannya sebagai salah satu penyerang tertajam di dunia. Akan tetap menurut Ibrhimovic, bomber berusia 25 tahun tersebut perlu untuk berganti klub.

“Ketika saya berada di Inggris, saya melihatnya bermain. Saya pikir dia adalah striker yang baik. Dia masih bisa berkembang, dia mampu melakukan hal-hal hebat.” ujar Ibrahimovic pada Bethard.

“Tetapi saya selalu mengatakan, bermain di klub besar, tampil bagus akan berbeda rasanya daripada bermain di … dengan segala hormat kepada Tottenham, klub ‘normal’.

“Aku pikir dia bisa melakukannya. Dia hanya perlu bergerak, dan orang-orang akan mengingat anda untuk apa yang anda menangkan.”

“Jadi jika dia ingin memenangkan banyak hal, maka ya, saya pikir dia perlu berubah.”

Adapun sebelumnya nama Harry Kane kerap dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid sebelum dia memperbaharui kontraknya di Whitehart Lane pada musim panas lalu.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *