Monday , 14 October 2019 13:21
Home / Premier League / Ibrahimovic Siap Bertahan di Manchester United, Asal…
Foto: skysports.com

Ibrahimovic Siap Bertahan di Manchester United, Asal…

Manchester – Zlatan Ibrahimovic bersedia bertahan di Manchester United dengan menandatangi perpanjangan kontrak pada musim depan. Namun, Ibrahimovic punya satu syarat sebelum melakukannya.

Mantan pemain Inter Milan itu ingin bertahan andai visi klub jelas pada musim depan. Jika itu tidak terjadi, Ibrahimovic memilih hengkang karena enggan bermain di tim yang tak punya ambisi meraih gelar juara.

“Semuanya tergantung apa yang kamu dan klub mau. Visi klub harus jelas. Saya sudah katakan semua ini dari awal. Saya datang ke MU bukan untuk menghabiskan waktu,” tegas penyerang asal Swedia itu.

“Saya sudah berusia 35 tahun. Semuanya harus jelas. Saya bukan pesepakbola yang masih memiliki waktu lima hingga 10 tahun lagi. Mungkin karier saya tersisa satu, dua, atau tiga tahun lagi.”

“Saya datang ke MU untuk menang. Saya pernah menjadi pemenang. Dari perjalanan terdahulu, saya menyadari bahwa klub harus menciptakan sesuatu yang besar andai ingin mendapatkan hal-hal besar,” tambah pemain yang pernah menolak pinangan Arsenal tersebut.

Ibrahimovic yang sukses memenangkan trofi di Liga Italia, Belanda, Spanyol, dan Prancis sudah berkomunikasi dengan manajemen perihal perpanjangan kontrak. Namun, negosiasi berjalan alot hingga kompetisi 2016-2017 mendekati akhir.

“Kami sudah berbicara mengenai perpanjangan kontrak. Semuanya masih berjalan. Saya terbuka untuk semua kemungkinan. Namun, belum ada kesepakatan hingga saat ini,” katanya.

Ibrahimovic hijrah dari Paris Saint-Germain ke Manchester United pada awal musim 2016-2017. Ia tetap mau merapat ke Old Trafford walau Setan Merah tidak tampil di Liga Champions musim ini.

“Saya datang ketika klub tidak bermain di Liga Champions. Klub juga bukan favorit juara. Namun saya tetap datang. Saya datang untuk membantu klub,” ujar Ibrahimovic.

“Lihat apa yang akan terjadi pada masa depan. Setidaknya, saya melakukan semua yang saya bisa. Saya datang untuk memperbaiki kondisi klub ini,” tambahnya.

Liga Europa menjadi salah satu jalan buat Red Devils mengakhiri musim ini dengan keceriaan. Sejauh ini, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut sudah menapak ke perempat final dan akan bersua Anderlecht. Jika bisa juara, MU dipastikan mendapat satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *