Sunday , 5 July 2020 3:25
Home / Premier League / Ibrahimovic Tekankan Mental Pada Kubu United
foto: Twitter @ManUtd

Ibrahimovic Tekankan Mental Pada Kubu United

Manchester United sukses mengamankan peringkat teratas Liga Premier usai mengalahkan Southampton dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut diborong oleh penyerang asal Swedia, Zalatan Ibrahimovic.

Usai pertandingan, Ibra menyatakan kepuasannya pada rekan-rekan setimnya. Mantan punggawa PSG itu juga menginginkan mental yang kuat pada setiap pertandingan yang akan dihadapi Manchester United musim ini.

“Jika tim dalam keadaan bagus, maka pemain pun akan bermain baik. Saya berusaha untuk melakukan yang terbaik, membuat peluang, membantu rekan-rekan saya dan mencetak gol.” pungkas Ibra pada Sky Sports.

“Saya senang dengan hasil dua pertandingan yang kami miliki, kami menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, dan kemenangan pertama di kandang adalah awal yang baik.”

“Kami perlu membiasakan diri untuk mendapatkan kemenangan karena faktor mental sangatlah penting, bukan hanya faktor fisik.”

“Disini pertandingan sangatlah berbeda. Anda tidak mendapatkan banyak kesempatan seperti di Prancis karena disini sangatlah keras.”

“Bagi saya mencetak gol pada awal atau akhir pertandingan merupakan hal yang sama, yang terpenting kami mendapat tiga poin. Siapapun yang mencetak gol itu tida masalah.”

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *