Tuesday , 12 November 2019 15:30
Home / Premier League / Ibrahimovic Tertangkap Kamera Kenakan Jersey Tandang MU
Foto: Mirror

Ibrahimovic Tertangkap Kamera Kenakan Jersey Tandang MU

Ada pemandangan yang menarik di laga terakhir fase grup E Piala Eropa, ketika Swedia berhadapan dengan Belgia, Kamis (23/6) dini hari WIB. Ibrahimovic, terlihat mengenakan kostum tandang Manchester United musim depan.

Ibrahimovic yang dimaksud bukanlah Zlatan Ibrahimovic, melainkan Maximilian, anak dari Zlatan yang menyaksikan laga terakhir sang ayah bersama tim nasional Swedia.

Foto anak sulung Zlatan ini pun menggegerkan media sosial. Sebab, Zlatan kini memang tengah santer dikabarkan akan bergabung dengan MU selepas menyudahi kontrak dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain, akhir musim lalu.

Namun, belum ada konfirmasi dari sang pemain atau pihak klub terkait rumor ini. Foto Maximilian ini bisa saja menjadi clue atau petunjuk kalau sang ayah, akan bergabung reuni dengan Jose Mourinho di Old Trafford.

Selain itu, foto itu seolah menjadi penegasan dari pernyataan seorang jurnalis Italia, Tancredi Palmeri

“Dia (Zlatan) telah menandatangani perjanjian dengan Manchester United pada awal Juni, di kamp pelatihan Swedia sebelum Piala Eropa. Dia menandatangani berkas dan telah mengirimnya kembali ke manajemen MU,” katanya dikutip Daily Star.

“Itu adalah pra kesepakatan formal sebelum dia pindah. Itulah bagaimana sepakbola bekerja, sama dengan yang dilakukan Jose Mourinho dan Manchester United. Sejauh yang saya tahu, bayaran Ibra sangat tinggi,” ujarnya.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *