Friday , 19 October 2018 22:38
Home / Liga Champions / Icardi: Inter Dapat Bersaing Dengan Tim Manapun
foto: talksport.com

Icardi: Inter Dapat Bersaing Dengan Tim Manapun

MILAN – Usai berhasil taklukan Tottenham Hotspur malam tadi, Mauro Icardi menegaskan bila Inter Milan telah kembali pada jalurnya dan siap untuk bersaing dengan tim kuat manapun.

Malam tadi di pertandingan pembuka Liga Champions grup B, Inter Milan berhasil melakukan laga comeback atas Tottenham Hotspur setelah tertinggal lebih dulu oleh gol Christian Eriksen di menit ke-53. Gol dari Mauro Icardi dan Matias Vecino di akhir laga membuat papan skor berubah menjadi 2-1 hingga akhir laga.

“Kami tahu kami adalah tim yang kuat dan kami dapat bersaing dengan siapa pun, kami telah menunggu pertandingan ini selama tiga bulan dan itu memberi kami banyak kekuatan untuk pertandingan selanjutnya di liga.” pungkas Icardi pada Sky Italia.

“Pertandingan seperti ini, di Liga Champions, memberi anda begitu banyak kepercayaan diri tetapi satu pertandingan tidak berarti apa-apa. Kami harus tetap tenang, tetap bermain dengan baik dan pergi bertanding pada hari akhir pekan ini dengan mentalitas yang berbeda.”

“Lingkungan disini memburuk dalam beberapa minggu terakhir, tetapi permainan seperti ini memberi kami kepercayaan diri. Vecino telah muncul sebagai faktor penentu untuk dua kemenangan penting, tetapi yang terpenting adalah Inter menang.”

Di laga itu Mauro Icardi mencetatkan gol indah dengan sepakan first time di menit ke-86. Ia meneruskan umpan dari Kwandwo Asamoah untuk dilesatkan ke gawang Michael Vorm.

“Hampir semua pemain kami berada di dalam kotak, tetapi saya memilih untuk tetap berada di luar. Kwandwo Asamoah memberikan umpan yang sangat baik dan peluang itu berakhir menjadi sempurna.”

Baca Juga

Higuain: Derby Milan Mirip Seperti Derby Madrid

MILAN – Jelang pertandingan Derby della Madonnina akhir pekan ini, penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *