Saturday , 20 April 2019 17:41
Home / La Liga / Icardi Klarifikasi Soal Masa Depannya di Inter Milan
Inter Milan, Mauro Icardi, Real Madrid

Icardi Klarifikasi Soal Masa Depannya di Inter Milan

Milan – Mauro Icardi membantah buruknya hubungan dengan petinggi Inter Milan. Bomber berdarah Argentina itu mengaku puas dengan apa yang terjadi sekarang dan negosiasi kontraknya juga tengah berjalan baik.

Menurut laporan yang beredar, sebelumnya hubungan Icardi dengan Inter Milan disebut memburuk. Nerazzurri diklaim meminta pemain berusia 25 tahun itu mengganti agennya, Wanda Nara yang digosipkan menjadi salah satu sosok dibalik alotnya negosiasi kontrak baru tersebut.

Negosiasi kontrak Icardi sejatinya sudah berjalan lama, namun kedua belah pihak belum mampu menemukan titik terang. Situasi tersebut jelas menjadi angin segar bagi sejumlah klub seperti Real Madrid dan Juventus.

Kendati demikian, Mauro Icardi membuat klarifikasi soal negosiasi kontrak baru yang belum juga mencapai kata sepakat. Pemain asal Argentina tersebut mengaku masih menunggu tawaran yang tepat dan konkret dari pihak Inter Milan.

“Soal pembaharuan kontrak, saya hanya akan meneken kontrak ketika Inter Milan mengajukan tawaran dengan konkret dan tepat. Setelah itu kami bisa bicara soal kontrak baru dengan jujur dan mengesampingkan berita bohong yang terjadi,” tutur Icardi seperti melansir Sky Sports.

“Lebih lanjut, saya ingin menunjukkan bahwa saya sangat bahagia dan puas dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan sejauh ini. Untuk alasan ini, Wanda Icardi akan selalu mengurus keperluan profesional sampai akhir karir saya,” tegas mantan pemain jebolan La Masia tersebut.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri, AC Milan

AC Milan Lirik Emerson Palmieri

Milan – AC Milan bakal membenahi skuatnya di bursa transfer musim panas nanti. Kinerja Rossoneri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *