Saturday , 19 October 2019 16:45
Home / UEFA / Iker Casillas Bertahan di FC Porto Musim Depan
Foto: mirror.co.uk

Iker Casillas Bertahan di FC Porto Musim Depan

PORTO – Penjaga gawang internasional Spanyol, Iker Casillas, yang juga merupakan mantan kapten utama Real Madrid, memberi konfirmasi bahwa dirinya tetap bertahan di FC Porto musim depan.

Casillas bergabung dengan The Dragons Juli 2015. Saat itu, kiper berusia 36 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi dua musim hingga Juni 2017 plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

Setelah kompetisi Primeira Liga Portugal musim 2016-2017 berakhir, muncul spekulasi yang menyebut Casillas bakal meninggalkan Porto. Sejumlah klub disebut tertarik mendatangkannya, seperti Liverpool, Paris Saint-Germain, Marseille, Napoli, hingga Malaga.

Namun dalam pernyataan resmi yang dilansir lewat akun Twitter pribadinya, Casillas menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan bersama Porto sekaligus mengakhiri spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan klub lain di bursa trasfer musim panas ini.

“Sangat gembira dapat bermain bersama Porto untuk semusim ke depan. Sangat mengasyikkan menghadapi tantangan yang akan datang,” seru Casillas yang tercatat tampil dalam 33 partai liga dan 8 laga Liga Champions musim lalu.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *