Wednesday , 12 December 2018 3:19
Home / La Liga / Iker Muniain Buat Liverpool Patah Hati
Iker Muniain, Athletic Bilbao

Iker Muniain Buat Liverpool Patah Hati

Madrid – Asa Liverpool untuk mendatangkan Iker Muniain dipastikan kandas. Penyerang asal Spanyol itu resmi memperpanjang masa baktinya bersama Athletic Bilbao dalam waktu dekat ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Liverpool tengah mengincar sederet amunis baru jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang. Jurgen Klopp membutuhkan pelapis sepadan untuk trisula mautnya yang terdiri dari Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Pilihan The Reds jatuh kepada Iker Muniain. Bomber Athletic Bilbao ini merupakan pemain serba bisa, di mana ia bisa bermain sebagai penyerang tengah dan sayap, sehingga Klopp tertarik memilikinya.

Namun, asa Klopp untuk memboyong Muniain dipastikan kandas. Pihak Bilbao secara resmi mengumumkan bahwa sang pemain akan bertahan di San Mames hingga jangka waktu lima tahun mendatang.

Bilbao mengumumkan bahwa Muniain bersedia untuk berkomitmen lebih lama bersama Las Leones. Sang pemain meneken kontrak baru yang mengikatnya hingga tahun 2024 mendatang.

Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencatatkan 8 kali penampilan di ajang La Liga sebagai starter dan berhasil mendulang 4 gol serta satu asisst untuk klub asal Spanyol tersebut.

Baca Juga

Mesut Ozil, Arsenal, Inter Milan

Inter Milan Kian Intens Dekati Mesut Ozil

Milan – Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Mesut Ozil selangkah lebih maju. Raksasa Serie-A itu kabarnya bakal segera membuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *