Tuesday , 13 November 2018 3:50
Home / La Liga / Iker Muniain Masuk Radar Liverpool
foto: express.co.uk

Iker Muniain Masuk Radar Liverpool

BASQUE – Penyerang Athletic Bilbao, Iker Muniain kabarnya menjadi sasaran transfer terkini dari raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool di jendela transfer musim dingin mendatang.

Seperti diketahui kontrak dari Iker Muniain di San Mames akan kadaluarsa pada bulan Juli mendatang. Sejalan dengan perpanjangan kontrak yang belum diselesaikan, beberapa media berspekulasi bila Muniain akan menanggalkan klub yang telah dibelanya sejak kecil.

Iker Munian lulus ke klub senior Athletic Bilbao pada tahun 2009 lalu. Pemain yang masih berusia 25 tahun itu telah memainkan 357 pertandingan dengan koleksi 51 gol di semua level kompetisi.

Media Spanyol El Gol Digital mengklaim bahwa situasi ini akan dimanfaatkan oleh Liverpool untuk berupaya mendatangkannya baik di jendela transfer musim dingin ataupun di akhir musim.

Adapun surat kabar itu juga menjelaskan Liverpool bersedia melepas Xherdan Shaqiri guna memberikan tempat kosong untuk Iker Muniain.

Sementara itu klub La Liga, Real Betis dilaporkan tertarik untuk menampung Xherdan Shaqiri jika The Reds melepasnya.

Baca Juga

Jose Mourinho, Manchester United, Liga Inggris

MU Terpuruk, Gary Neville Tak Ingin Salahkan Jose Mourinho

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville, kembali memberikan pandangannya soal performa The Reds Devils musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *