Monday , 18 November 2019 15:31
Home / La Liga / Ikrarkan Kesetiaan, Wonderkid Valencia Tambah Masa Bakti Di Mestalla
foto: valenciacf.com

Ikrarkan Kesetiaan, Wonderkid Valencia Tambah Masa Bakti Di Mestalla

VALENCIA – Kerap mendapat tawaran dari sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona dan Manchester City, gelandang berusia 20 tahun, Carlos Soler telah resmi menandatangani perpajangan kontrak bersama Valencia hingga tahun 2021 mendatang.

Melalui laman remsi klub, Valencia telah memberikan konfirmasi bahwa Carlos Soler telah menandatangani pengikatan kontrak profesional berdurasi 4 tahun dengan nilai klausul pelepasan yang mencapai angka €80 juta.

“Ini adalah hari yang sangat istimewa untuk saya. Saya mengaku sangat bahagia bisa meneruskan karir disini untuk jangka waktu yang panjang.” pungkas Soler pada laman resmi klub.

“Saya adalah seorang Valencianista sejak saya kecil. Saya sudah bergabung dengan klub ini sejak saya berusia 7 tahun.”

“Saat ini saya adalah bagian dalam skuad inti. Saya sudah bukan lagi pendatang, itu artinya saya harus memiliki sikap pertanggung jawaban. Musim depan akan menjadi musim yang luar biasa untuk Valencia dan kami akan berusaha memberikan segalanya.”

Tercatat musim ini pemain bernomor punggung 18 tersebut telah membukukan 22 penampilannya di kompetisi La Liga dengan sumbangan 3 gol bersama Los Ches.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *