Sunday , 8 December 2019 17:57
Home / La Liga / Ikuti Jejak Guardiola, Enrique Bakal Istirahat Melatih Selama Setahun
Foto: espnfc.com

Ikuti Jejak Guardiola, Enrique Bakal Istirahat Melatih Selama Setahun

BARCELONA – Pelatih Barcelona yang di akhir musim memutuskan untuk mundur, Luis Enrique, memastikan bakal mengikuti jejak pendahulunya, Pep Guardiola.

Enrique memutukan bakal rehat sejenak selama satu tahun sebagai seorang pelatih. Menurut Enrique, keputusan itu dibuat karena telah menjalani tiga musim yang sangat melelahkan bersama Barcelona.

Enrique telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Barca yang habis musim panas nanti. Padahal, mantan pemain Barcelona itu sukses membangkitkan tim. Setelah treble winners di musim pertamanya, Enrique meraih gelar ganda di kompetisi domestik musim lalu.

Wajar saja jika Enrique kebanjiran tawaran melatih setelah menyatakan mundur dari Barca. Dia kencang diisukan akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal atau kembali melatih AS Roma.

“Jika saya meninggalkan Barcelona, rumah saya, ketika saya punya hubungan luar biasa dengan klub serta pemain, ini murni karena saya sangat lelah,” ujar Enrique seperti dikutip Soccerway.

“Saya butuh pemulihan. Saya tidak berpikir soal tim-tim lain. Saya punya waktu setahun untuk mengisi tenaga lagi, tapi untuk saat ini kami ingin menuntaskan musim dengan meraih seluru target kami,” sambung Enrique.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Bartomeu Yakin Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona Dalam Waktu Dekat

Barcelona – Presiden klub Barcelona,¬†Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan masa depan Lionel Messi bersama Blaugrana. Menurutnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *