Monday , 30 March 2020 21:10
Home / La Liga / Ilicic: Kami Tidak Akan Memberikan Valencia Banyak Ruang
foto: fr24news.com

Ilicic: Kami Tidak Akan Memberikan Valencia Banyak Ruang

BERGAMO – Gelandang Atalanta, Josip Ilicic menegaskan bahwa timnya akan berusaha keras untuk tidak memberikan Valencia ruang dan menguasai pertandingan.

Pertandingan leg pertama akan dihelat di San Siro dini hari nanti. Atalanta akan bermain dengan kekuatan penuh sementara Valencia akan datang dengan banyak pemain yang ditinggalkan karena cidera.

Meski berstatus sebagai tim debutan, Josip Ilicic merasa cukup percaya diri menghadapi Valencia. Terlebih performa mereka dilatari oleh raihan positif yang didapat di Serie A, seperti diketahui Atalanta kokoh di peringkat 4 klasemen sementara dengan jarak 6 poin dari Roma yang berada di posisi ke-5. Adapun kondisi tim tamu, Los Ches hingga saat ini masih berkutat dengan inkonsistensi performa.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat-sangat sulit, melawan tim yang memiliki level teknis tinggi.” ujar Ilicic seperti dikutip Football Italia.

“Namun kami juga tahu peta kekuatan kami sendiri, kami akan bermain untuk menang, mencoba untuk tidak membuat banyak kesalahan dan mendapatkan hasil positif.”

“Kita tidak boleh memberikan ruang, kami semua harus membantu pertahanan dan kemudian memaksimalkan peluang kami. Kami akan bermain menyerang seperti biasa, tetapi tidak mungkin hanya menyerang saja yang kami lakukan.”

“Dalam kompetisi seperti Liga Champions, jenis pertandingan inilah yang sedang kami bangun. Saya menderita ketika saya tidak bisa berkontribusi, tetapi saya tahu tim akan bekerja dengan baik bahkan tanpa saya.”

Baca Juga

Inter Milan, Diego Godin

Diego Godin Kritik Serie A yang Lambat Antisipasi Virus Corona

Milan – Punggawa Inter Milan, Diego Godin, melayangkan sebuah kritik keras terhadap Serie A yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *