Friday , 3 July 2020 2:53
Home / Bundesliga / Ilkay Gundogan Bertahan di Manchester City?

Ilkay Gundogan Bertahan di Manchester City?

London – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mulai melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen The Citizens. Ilkay berharap bisa menemukan solusi terbaik dalam waktu dekat.

Kontrak Gundogan di Manchester City akan segera habis musim depan. Negosiasi sebelumnya sudah dilakukan, namun berjalan alot.

Menurut kabar yang beredar, pihak perwakilan pemain berusia 28 tahun itu menunda pembicaraan kontrak baru setelah gagal mencapai kata konkret perihal durasi kerja. Gundogan akan melanjutkan pembicaraan perihal kontrak barunya usai kompetisi Premier League musim ini berakhir.

“Sekarang adalah waktu yang cukup untuk merenungkan situasi dan memulai pembicaraan lagi dengan klub,” ujar Gundogan seperti melansir London Evening Standard.

“Kami berharap segera menemukan solusi terbaik. Saya sangat mencintai klub ini dan berharap bisa terus berbagi momen indah dengan para fans,” tegas mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah membela panji The Citizens dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. Tak hanya itu, Ilkay Gundogan juga berhasil menyumbangkan enam gol dan delapan assist.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *