Saturday , 16 November 2019 3:15
Home / Premier League / Ilkay Gundogan Bungkam Soal Masa Depannya?
Manchester City, Ilkay Gundogan, Premier League

Ilkay Gundogan Bungkam Soal Masa Depannya?

London – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengaku masih bimbang dalam mengambil keputusan terkait masa depannya. Pemain asal Jerman itu butuh waktu untuk berpikir.

Gundogan sendiri sudah membela Manchester City dalam 37 pertandingan musim ini. Pemain 28 tahun itu juga menyumbangkan lima gol dan tujuh assist.

“Kami dalam negosiasi, tetapi saya tidak merasakan banyak tekanan. Ini adalah sesuatu yang semua orang harus putuskan untuk diri mereka sendiri. Saya sudah berusia 28 tahun, ada saatnya memutuskan di mana saya akan bermain sampai akhir karier.” ujar Gundogan di Evening Standard.

“Mungkin seseorang merasa butuh tantangan baru atau mengubah sesuatu. Ini adalah situasi pribadi. Semua orang harus membuat keputusan sendiri.” tegasnya.

“Saat ini aku mencoba bermain sebaik mungkin dan setelah musim ini, kami akan duduk dan berbicara lagi. Target utamaku saat ini adalah bersaing di semua kompetisi dan menjadi sukses.” pungkas eks punggawa Borussia Dortmund itu.

Kontrak Gundogan di Manchester City akan habis musim depan. Negosiasi sudah dilakukan oleh kedua pihak, namun berjalan alot.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *