Wednesday , 3 June 2020 6:21
Home / La Liga / Ilkay Gundogan Enggan Tanggalkan Etihad Alih-Alih Mendapat Tawaran Dari Barcelona
foto: ghanasoccernet.com

Ilkay Gundogan Enggan Tanggalkan Etihad Alih-Alih Mendapat Tawaran Dari Barcelona

MANCHESTER – Keingan dan usaha Barcelona untuk dapat menggaet Ilkay Gundogan nampaknya akan menemui jalan buntu. Pasalnya sang pemain diindikasikan tidak akan meninggalkan Etihad Stadium dalam waktu dekat.

Sebelumnya menurut beberapa media lokal Spanyol, Barcelona akan berusaha keras untuk menawar Ilkay Gundogan dari Manchester City pada transfer musim panas mendatang.

Sejatinya rumor ketertarikan Barcelona terhadap Gundogan bukanlah kabar yang baru. Blaugrana telah dilaporkan tertarik dengan Gundogan sejak sang pemain masih berseragam Borussia Dortmund. Namun pada akhirnya Gundigan lebih memilih untuk bergabung dengan pasukan Pep Guardiola di Manchester City.

Media Inggris The Sun melaporkan bila tidak hanya Barcelona yang sedang bergegas untuk menyiapkan tawaran untuk Gundogan. Disebutkan AC Milan dan beberapa klub Bundesliga juga tertarik untuk membawa gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Namun dijelaskan pula bila Gundogan bahagia di Manchester City, meski dia bukanlah pemain reguler musim lalu. Musim lalu Gundogan hanya merasakan dipilih sebagai starter sebanyak 15 kali, 15 sisanya dimulai dari bangku cadangan.

Adapun Gundogan dilaporkan telah menyepakati kesepakatan verbal dengan Manchester City untuk perpanjangan kontrak. Sisa kontrak Gundogan yang akan kadaluarsa pada pertengahan 2020 mendatang disebut akan diperpanjang untuk dua tahun tambahan.

Baca Juga

Napoli Lebih Senang Lepas Arkadiusz Milik Ke Klub EPL

NAPLES – Tak ingin kasus seperti Gonzalo Higuain terulang, Napoli kabarnya lebih tertarik untuk melepas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *