Sunday , 31 May 2020 10:06
Home / La Liga / Ilkay Gundogan Pastikan Nyaman di Manchester City
Ilkay Gundogan, Manchester City

Ilkay Gundogan Pastikan Nyaman di Manchester City

Spanyol – Impian Barcelona untuk menggunakan jasa Ilkay Gundogan nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Sang pemain dikabarkan tidak tertarik untuk pindah ke Camp Nou pada musim panas ini.

Rumor ketertarikan Blaugrana terhadap Gundogan sebenarnya bukan kabar baru. Tim asal Catalunya itu sudah dua tahun terakhir digosipkan ingin menggunakan tenaga eks punggawa Borussia Dortmund tersebut.

Sang gelandang dianggap punya kemampuan untuk menggantikan Andres Iniesta yang memutuskan hengkang ke Jepang pada akhir musim kemarin.

Namun, upaya El Barca untuk meminang Gundogan nampaknya tidak akan terlaksana. Pasalnya, sang pemain tidak tertarik untuk pindah ke Camp Nou dan lebih memprioritaskan bertahan dibawah skuat asuhan Josep Guardiola.

Sebagai bentuk komitmennya kepada Manchester City, Gundogan kabarnya ingin bertahan lebih lama di Etihad Stadium. Bahkan, dirinya siap memperpanjang kontrak di kubu Manchester Biru tersebut.

Kontrak Gundogan sendiri akan habis pada tahun 2020 mendatang. Namun, sang pemain merasa jika dirinya masih bisa bekontribusi besar bagi tim utama The Citizens di masa depan.

Baca Juga

RB Leipzig, Timo Werner

Manchester United Siap Kejar Tanda Tangan Timo Werner

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan striker milik RB Leipzig, Timo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *