Sunday , 31 May 2020 18:06
Home / Premier League / Ilkay Gundogan Tuntut City Waspadai Liverpool
Liverpool, Premier League

Ilkay Gundogan Tuntut City Waspadai Liverpool

London – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menuntut seluruh rekan setimnya untuk terus konsisten jika ingin mengungguli Liverpool dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Musim lalu, armada Pep Guardiola benar-benar tampil digdaya di kancah domestik. The Citizens berhasil menjadi juara Premier League dengan raihan 100 poin, unggul 18 poin dari runner up Manchester United.

Pada musim panas ini, sejumlah tim kontestan Premier League cukup aktif dalam berbenah. Mereka mulai mendatangkan banyak pemain top untuk mengimbangi kedigdayaan The Citizens.

Di mata Gundogan, tim yang paling berpotensi menjegal asa juara City musim ini adalah Liverpool. Eks pemain Borussia Dortmund itu yakin jika The Reds akan menjadi pesaing utama timnya sepanjang musim ini.

“Semuanya tergantung pada diri kami sendiri. Kami mencoba untuk bermain seperti yang biasa kami lakukan dan jika kami bisa melakukan itu maka peluang kami untuk memenangkan pertandingan dan gelar Liga akan sangat besar.” ujar Gundogan di sesi pers.

“Saya rasa Liverpool akan menjadi pesaing utama kami musim ini. Mereka terus mendapatkan poin dan itu menunjukan betapa bagusnya mereka.” tegasnya.

“Kami sadar bahwa kompetisi akan semakin sulit ke depannya, karena lawan-lawan kami semakin kuat dari tahun lalu. Kami adalah juara bertahan dan semua orang ingin mengalahkan kami.” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *