Saturday , 16 November 2019 5:47
Home / Nasional / Imanuel Wanggai Segera Gabung Persipura
Foto: infopersipura.blogspot.com

Imanuel Wanggai Segera Gabung Persipura

Armada Persipura Jayapura di ajang Torabika Soccer Championship sepertinya akan bertambah solid berkat kedatangan Imanuel Wanggai, yang kabarnya akan segera bergabung dengan dengan tim berjuluk Mutiara Hitam itu dalam beberapa pekan mendatang.

Kabar tersebut disampaikan oleh media officer Persipura, Ridwan Madubun yang menyebut bahwa bergabungnya Wanggai ke Persipura hanya tinggal menunggu kondisi fisik sang pemain yang saat ini masih terlilit cedera.

“Pekan depan, Imanuel Wanggai sudah bisa latihan setelah jalani masa pemulihan selama dua bulan,” ujar Ridwan dinukil dari Goal.com.

“Manu (sapaan akrab Wanggai) mengalami penimbunan tulang rawan di belakang tulang tempurung atau lutut kaki. Pekan kemarin sudah dilakukan operasi untuk dikikis,”

“Hanya itu, Manu butuh upaya keras untuk sembuh dari cederanya. Tim kesehatan terus memantau dan membantunya dalam masa pemulihan.” pungkasnya.

Saat ini tim asal Papua itu masih terpaku di peringkat 6 klasemen TSC 2016 dengan raihan 8 poin, hasil dari 2 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *