Sunday , 18 April 2021 3:09
Home / La Liga / Imbang Di Derby Madrid, Zidane Akui Timnya Kurang Maksimal
Real Madrid, Zinedine Zidane

Imbang Di Derby Madrid, Zidane Akui Timnya Kurang Maksimal

Madrid – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid mengakui anak asuhnya tampil tak terlalu bagus di babak pertama namun ia menyatakan timnya layak mendapat hasil imbang melawan Atletico Madrid di laga lanjutan La Liga musim ini.

Real Madrid melakoni laga tandang ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid, Minggu (07/03/2021) malam WIB. Di awal laga mereka ditekan oleh skuad Los Rojiblancos.

Bahkan pada menit ke-15 gawang Real Madrid mampu dijebol oleh Luis Suarez. Memasuki babak ke-2, barulah tim besutan Zinedine Zidane tampil lebih baik.

Kendati demikian Real Madrid hanya bisa mencetak satu gol saja pada menit ke-88. Karim Benzema sukses menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Usai pertandingan Zinedine Zidane angkat bicara soal performa Real Madrid. Ia mengakui di babak pertama anak asuhnya memang tak tampil sesuai ekspektasi.

“Atlético adalah tim yang lebih baik di babak pertama dan kami menjadi tim yang lebih baik di babak kedua, saya pikir kami pantas mendapatkannya. Kami memiliki peluang dan kembali ke dalamnya,” ucap Zidane.

“Pada akhirnya hal yang penting bagi kami adalah memasukkan satu lagi penampilan bagus di babak kedua dan mengubah permainan, dan kami melakukan itu. Itu satu poin, kami hidup dan kami akan terus berjuang,” tutup Zidane.

Baca Juga

Sergio Aguero, Manchester City

Barcelona Ramaikan Perburuan Sergio Aguero

Barcelona – Masa depan Sergio Aguero semakin ramai diperbincangkan. Klub La Liga, Barcelona kabarnya turut meramaikan perburuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *