Wednesday , 30 September 2020 9:17
Home / La Liga / Imbang Lawan Sevilla, Marc Andre-ter Stegen: Ini Hasil yang Adil
Barcelona, Marc-Andre ter Stegen

Imbang Lawan Sevilla, Marc Andre-ter Stegen: Ini Hasil yang Adil

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, angkat bicara terkait hasil imbang yang diraih timnya saat berhadapan dengan Sevilla. Menurutnya itu sangat adil karena kedua tim sudah bermain dengan sama baiknya.

Barcelona melakoni laga tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan menghadapi Sevilla di pertandingan pekan ke-30 La Liga musim ini.

Pada laga tersebut, kedua tim saling melakukan jual beli serangan sejak awal laga. Namun kedua tim gagal menciptakan gol hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, sehingga mereka harus puas berbagi satu poin.

“Saya rasa pertandingan itu berjalan dengan sangat intens dan cukup berimbang,” kata ter Stegen.

“Kedua tim sama-sama membuat beberapa peluang dan tidak ada yang lebih layak menang dari tim lainnya. Jadi hasil imbang ini adalah hasil yang adil.”

“Hari ini kami kehilangan dua poin, dan kami harus berjuang untuk meraih kemenangan di laga berikutnya. Kami harus tetap positif.”

“Kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Di pertandingan ini kami menunjukkan ambisi kami dan kami akan berjuang untuk setiap poin yang tersisa, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” pungkas sang penjaga gawang.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *