Friday , 18 September 2020 16:38
Home / Uncategorized / Imbang Lawan West Ham, Solskjaer Puji Mental Baja Anak Asuhnya
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Imbang Lawan West Ham, Solskjaer Puji Mental Baja Anak Asuhnya

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak ingin ambil pusing atas hasil imbang yang diraih oleh timnya kala bersua West Ham United. Sang nahkoda merasa senang karena timnya menunjukkan mentalitas baja di laga tersebut.

Menjamu West Ham di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-37 EPL. Manchester United memainkan laga kandang terakhir mereka musim ini.

Pada laga tersebut, West Ham mampu unggul lebih dulu melalui penalti Michail Antonio di akhir babak pertama. Namun di awal babak kedua, MU berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Mason Greenwood.

Atas hasil imbang 1-1 melawan West Ham, Solskjaer mengaku cukup senang melihat respon yang diberikan timnya di laga itu.

“Saat memasuki jeda pertandingan, kami tahu bahwa ini bukan hasil yang kami inginkan,” ucap Solskjaer.

“Sejak awal kami tahu kemungkinan kami hanya bisa meraih hasil imbang atau menang 1-0 atau 2-0 lalu setelah itu kami harus merapatkan barisan. Kami tidak bisa mengharapkan mencetak tiga atau lima gol di laga ini untuk membuat skenario yang berbeda di hari Minggu nanti.”

“Para pemain kami memberikan reaksi yang bagus di jeda pertandingan. Kami perlu bekerja keras di babak kedua untuk memenangkan pertandingan tersebut.”

“Ini adalah satu langkah maju bagi mereka dan satu lagi kesempatan di mana kami meraih come back. Saat melawan Bournemouth dan Southampton kami tertinggal lebih dahulu, dan sekarang kami terus belajar,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Andre Onana, Ajax Amsterdam

Ajax Amsterdam Siap Lepas Andre Onana

Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, angkat bicara terkait masa depan Andre Onana yang mana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *