Thursday , 21 November 2019 15:40
Home / Serie A / Imbangi Lazio, Bos AC Milan Sanjung Diego Laxalt
AC Milan, Diego Laxalt, Lazio

Imbangi Lazio, Bos AC Milan Sanjung Diego Laxalt

Milan – AC Milan hanya mampu bermain imbang ketika melawat ke Stadion Olimpico markas Lazio di laga pertama semifinal Coppa Italia, Selasa 26/2/19 waktu setempat. Meski begitu, Gennaro Gattuso merasa puas.

Milan tampil sedikit lebih dominan, dengan presentase penguasaan bola mencapai 53 persen berbanding 47 persen. Statistik itu menunjukkan keunggulan Rossoneri, meski pada kenyataannya Lazio justru lebih banyak menciptakan peluang.

Armada polesan Simone Inzaghi tersebut melepaskan 16 tembakan selama permainan, empat di antaranya bahkan tepat sasaran.

Gennaro Gattuso sedikit menyentil kedalaman klub dengan menyoroti karakteristik beberapa pemain, seperti Diego Laxalt dan Fabio Borini. Ia merasa bahwa sebenarnya Rossoneri bisa meraih hasil yang lebih baik. Meski begitu, sang manajer cukup puas atas hasil yang diraih anak asuhnya.

“Diego Laxalt tidak mengembangkan permainan seperti Ricardo Rodriguez, dia lebih suka menyerang. Fabio Borini pun bukanlah Hakan Calhanoglu, tapi mereka terkadang butuh waktu beristirahat dan sudah tepat jika kami mencoba sesuatu yang berbeda,” ujar Gattuso seperti melansir Football Italia.

“Pujian pantas disematkan kepada para pemain. Saya beruntung bisa menemukan sekelompok pemain muda yang percaya pada kinerja kami. Saya hanya perlu fokus untuk bekerja dan mengeluarkan yang terbaik dari mereka,” tegas manajer berusia 41 tahun itu.

Laga leg kedua melawan Lazio akan dilangsungkan pada bulan April di markas kebanggaan AC Milan, San Siro.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *