Sunday , 25 October 2020 21:30
Home / Serie A / Imbas Virus Corona, Juventus Ingin Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid?
Cristiano Ronaldo, Juventus

Imbas Virus Corona, Juventus Ingin Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid?

Turin – Tim asal Italia, Juventus, dikabarkan berniat untuk menjual Cristiano Ronaldo karena imbas Virus Corona yang mempengaruhi ekonomi klub.

Cristiano Ronaldo sejatinya meninggalkan Real Madrid pada 2018 lalu. Juventus bersedia membayar 100 juta euro kepada Los Blancos untuk membawa bintang asal Portugal tersebut ke Turin.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo mampu tampil bagus dan membawa dampak besar bagi Juventus di dalam maupun di luar lapangan. Musim lalu, pemain 35 tahun itu mencetak 21 gol di Serie A dan mempersembahkan gelar Scudetto.

Kini Juventus dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk menjual Cristiano Ronaldo akibat kerugian yang mereka alami akibat wabah Virus Corona.

Cristiano Ronaldo pun tak tinggal diam. Sang bintang dikabarkan juga mulai mempersiapkan opsi jika memang ia harus meninggalkan Turin pada musim panas nanti.

Ronaldo pun memilih untuk kembali ke Real Madrid. CR7 diklaim merindukan atmosfer di Santiago Bernabeu karena di sanalah ia memiliki banyak kenangan manis.

Namun rupanya Real Madrid belum ada rencana untuk kembali memakai jasa sang pemain. Hal itu dikarenakan usia Cristiano Ronaldo yang sudah tidak muda lagi.

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *