Thursday , 2 July 2020 23:36
Home / Serie A / Immobile Gabung Lazio Demi Perkuat Timnas
Foto: Twitter @OfficialSSLazio

Immobile Gabung Lazio Demi Perkuat Timnas

Sebuah ambisi besar dibawa Ciro Immobile ketika memutuskan untuk kembali ke Serie A bergabung dengan Lazio setelah sebelumnya bermain untuk klub La Liga, Sevilla.

Ia berharap bisa kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya dan mengamankan satu tempat di skuat Italia yang kini diasuh oleh mantan pelatihnya di Torino, Giampiero Ventura.

Ventura bukan nama yang asing bagi Immobile sebab keduanya pernah bekerja sama dalam kurun waktu 2013-2014. Saat itu, Immobile berhasil menunjukkan kelasnya sebagai striker berkualitas dengan mencetak 22 gol sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak Serie A.

Setelahnya, pemain berusia 26 tahun itu memilih berpetualang ke Bundesliga memperkuat Borrusia Dortmund. Namun, bersama Dortmund permainannya malah menurun dan sempat dipinjamkan ke Sevilla yang kembali menjadi penghangat bangku cadangan, sebelum ia kembali menemukan jati diri di Torino dan dipanggil Antonio Conte dalam skuad timnas Italia untuk Piala Eropa 2016 lalu

Kini setelah bergabung dengan Lazio, Immobile berharap untuk dapat membuktikan kualitasnya sekali lagi kepada publik Italia dengan Ventura yang menangani tim nasional kali ini.

“Musim ini adalah musim kebangkitan, saya harapkan itu untuk saya dan Lazio, sebab kami dapat melakukan hal-hal hebat bersama-sama.” ujar pemain jebolan akademi Juventus ini ketika diperkenalkan kepada media pada hari Senin (1/8) kemarin.

“Ini adalah pilihan yang tepat. Bergabung dengan Lazio di usia 26 tahun, saya berada dalam puncak karir. Kini saya sudah kembali ke Italia. Ventura akan lebih sering melihat saya. Setiap pemain pasti ingin bermain untuk tim nasional, jadi saya akan memberikan segala yang terbaik dari saya.”

“Saya tak bisa menjanjikan jumlah tepat gol yang akan saya persembahkan untuk Lazio, namun saya selalu mengerahkan segala kemampuan saya di lapangan.” tambah Immobile.

Baca Juga

Gattuso Ingin Napoli Segera Lupakan Hegemoni Di Coppa Italia

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *