Saturday , 17 November 2018 4:58
Home / Serie A / Immobile: Lazio Lebih Utama Ketimbang Gaji Besar
foto: lazionews24.com

Immobile: Lazio Lebih Utama Ketimbang Gaji Besar

ROMA – Penyerang Lazio, Ciro Immobile mengungkap bila ia lebih memilih untuk bertahan di Olimpico ketimbang hengkang ke klub lain yang menawarkan gaji besar di jendela transfer musim panas lalu.

Sejak didatangkan Lazio dari Sevilla pada tahun 2016 lalu, Ciro Immobile langsung menjadi mesin gol Biancocelesti hingga saat ini. Bahkan pemain berusia 28 tahun tersebut di musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak Serie A, dengan 29 gol.

Kemampuan impresifnya tersebut jelas membangkitkan kembali klub-klub top untuk menggunakan jasanya di jendela transfer musim panas lalu. Namun Immobile nyatanya lebih memilih untuk memperbaharui kontraknya bersama Lazio hingga pertengahan 2023 mendatang.

“Ketika saya di lapangan dan mendengar fans menyanyikan nama saya, itu membuat saya semakin kuat setiap waktu,” kata Immobile kepada Lazio Style Channel.

“Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk bermain untuk Lazio dan saya tetap di sini meski ditawari upah yang lebih besar di tempat lain.”

Adapun di musim ini, Immobile sendiri telah membukukan 5 gol dari 8 penampilannya di kompetisi domestik. Dan Lazio kini duduk di peringkat 4 klasemen sementara dengan perolehan 15 poin.

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *