Wednesday , 13 November 2019 0:05
Home / Serie A / Immobile: Menghadapi Juventus, Lazio Harus Bermain Sempurna
foto: skysports.com

Immobile: Menghadapi Juventus, Lazio Harus Bermain Sempurna

ROMA – Jelang partai final Coppa Italia kontrak Juventus, penyerang Lazio, Ciro Immobile menyatakan bahwa timnya harus bermain sempurna untuk bisa merobohkan pasukan Massimiliano Allegri.

Usai mengalahkan rival sekota pada semi final bulan lalu, Lazio akan menjadi penantang Juventus pada partai puncak yang akan diselenggarakan di Olimpico pada 18 Mei mendatang.

Musim ini Lazio sendiri tampil di luar ekspektasi kebanyakan orang, selain berhasil melaju hingga final Coppa Italia, pasukan Simone Inzaghi juga telah sukses mengunci satu tiket menuju Eropa musim depan.

“Kami sangat bangga dengan apa yang kami kerjakan saat ini. Eropa telah kami dapatkan sekarang saatnya bagi kami untuk menjaga fokus.” ujar Immobille seperti dikutip Football Italia.

“Saya juga senang Juve mampu melangkah hingga final Liga Champions, mereka adalah tim yang sangat kuat dan tentu sulit untuk ditaklukan.”

“Kami akan berupaya untuk memberi mereka masalah, kami sendiri harus bisa bermain secara sempurna.”

“Saya rasa ini adalah musim terbaik saya, saya merasa berada di atas performa dan saya bangga. Bukanlah pekerjaan yang mudah untuk dapat mampu menggantikan posisi Miroslav Klose dan dicintai fans. Ini adalah impian bagi saya.”

Setelah didatangkan dari Sevilla pada musim panas lalu, Immobile sendiri langsung menjelma sebagai mesin gol Biancocelesti dengan torehan 22 gol dari 33 penampilannya di kompetisi Serie A.

Baca Juga

Candreva: Conte Telah Merubah Inter

MILAN – Tampil impresif sepanjang musim ini, Antonio Candreva memuji kualitas seorang Antonio Conte yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *