Thursday , 19 September 2019 22:09
Home / La Liga / Inaki Wiiliams Mengaku Pernah Digoda Untuk Gabung United

Inaki Wiiliams Mengaku Pernah Digoda Untuk Gabung United

SAN SEBASTIAN – Penyerang Athletic Club Bilbao, Inaki Williams mengkonfirmasi bahwa dia telah menerima pendekatan dari Manchester United pada jendela transfer musim panas lalu.

Seperti diketahui Inaki Wiiliams sendiri masih terikat kontrak jangka panjang di San Mames hingga tahun 2028. Hal ini diklaim oleh beberapa media Spanyol sebagai bentuk komitmen antara klub dan sang pemain untuk tetap bertahan.

Namun performa impresif Williams selama beberapa musim terakhir membuat Setan Merah kepincut untuk membawanya ke ld Trafford, meski usaha mereka gagal di musim panas lalu.

“Saya telah dikontak Manchester United tetapi saya tidak bisa memberi tahu anda itu pesan itu datang dari siapa,” kata Williams kepada Cadena Ser.

“Pilihan nomor satu saya adalah tetap bersama Athletic Club dan pensiun di sini.”

Selain dari United, Williams juga sempat beberapa kali dikaitkan dengan Real Sociedad. Namun jawabannyapun tidak berubah, ia ingin bertahan di Athletic Bilbao.

“Ide bergabung dengan Sociedad? Tidak, saya tidak pernah bisa pergi ke sana. Saya jamin 100%.” tandansnya.

Penyerang berusia 25 tahun ini telah menghabiskan seluruh karirnya di San Mames – mencetak 49 gol dari total 207 penampilan hingga saat ini.

Terlahir dari orang tua berkebangsaan Ghana, Williams dibesarkan di Negara Basque dan telah menjadi favorit bagi para penggemar. Williams juga bermain di level internasional untuk Spanyol.

Baca Juga

MU Sepakati Kontrak Baru David De Gea

Manchester – Spekulasi masa depan David De Gea di Manchester United akhirnya terjawab sudah setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *