Thursday , 23 January 2020 15:22
Home / La Liga / Incar Jose Gaya, Manchester City Tawarkan Mangala
Foto: dailystar.co.uk

Incar Jose Gaya, Manchester City Tawarkan Mangala

Manchester – Manchester City dikabarkan tengah mengincar bek Valencia, Jose Luis Gaya. Demi mendapatkan bek asal Spanyol itu, The Citizens akan menawarkan pertukaran pemain dengan Eliaquim Mangala kepada Valencia.

Mangala sebetulnya berstatus pemain Valencia pada musim ini. Namun, ia bergabung dengan Los Che sebagai pemain pinjaman.

Sejauh ini, Mangala mampu tampil impresif bersama Valencia. Ia diberi kesempatan tampil sebanyak 22 penampilan di La Liga.

Melihat kontribusi yang cukup oke dari Mangala, Valencia pun berminat untuk mempermanenkan kontrak sang pemain. Namun, langkah tersebut tampak sulit diwujudkan Valencia. Sebab, mereka keberatan untuk membayar transfer Mangala yang dipatok City sebesar 16 juta poundsterling (sekitar Rp266 juta).

Situasi ini lantas coba dimanfaatkan City. Mereka pun mencoba untuk mengajukan persyaratan kepada pihak Valencia jika ingin mendapatkan Mangala.

Menurut Daily Star, manajemen Sky Blues menawarkan pertukaran antara Mangala dengan Jose Gaya.

Jose Gaya direkrut Valencia pada musim panas 2012. Selama tiga setengah musim, ia telah tampil 75 penampilan di seluruh kompetisi.

Baca Juga

Raih Kemenangan Pada Laga Debut, Quique Setien Bangga Dengan Barcelona

BARCELONA – Pelatih baru Barcelona, Quique Setien merasa bangga dengan skuadnya setelah berhasil merengkuh kemenangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *