Tuesday , 15 October 2019 9:03
Home / Serie A / Incar Scudetto, Pelatih Juventus Tak Lupakan Coppa Italia
Foto: FourFourTwo

Incar Scudetto, Pelatih Juventus Tak Lupakan Coppa Italia

TURIN – Juventus harus menerima keputusan FIGC untuk menunda laga mereka melawan Atalanta di ajang Serie A karena badai salju akhir pekan kemarin.

Hal itu memaksa mereka harus menerima kenyataan dengan berselisih 4 poin dari sang pemuncak klasemen Serie A, Napoli, setelah pada saat yang bersamaan tim asal kota Naples itu berhasil mencukur tamunya Cagliari dengan skor telak 5-0.

Meski begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa mereka belum menyerah mengincar Scudetto sembari menegaskan ambisi mereka untuk mencetak sejarah di ajang Coppa Italia.

Juventus saat ini sedang mengincar trofi Coppa Italia untuk yang ke empat secara beruntun, yang mana itu belum pernah dilakukan tim manapun di sepanjang sejarah sepakbola Italia.

“Kami punya keuntungan satu pertandingan dan akan berhadapan dengan Lazio akhir pekan nanti, setelahnya masih ada 12 pertandingan lainnya,” ungkap Allegri dinukil dari Calciomercato.

“Perburuan gelar juara akan berlangsung hingga pekan terakhir dan diikuti oleh dua tim. Siapapun yang meraihnya, memang layak.”

“Tetapi malam nanti masih ada Coppa Italia, ini juga sama pentingnya bagi kami. Tidak ada tim di era modern yang pernah meraih piala ini dalam empat musim secara berturut-turut.”

“Kami punya kans untuk mewujudkan itu bersama Paris Saint-GErmain dan Barcelona. Sekarang fokus kami hanya pada Atalanta, baru kemudian Lazio.” pungkas mantan pelatih Milan itu.

 

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *