Sunday , 31 May 2020 22:15
Home / Nasional / Indonesia Jadi Tuan Rumah AFF Futsal Championship 2018
Foto: okezone.com

Indonesia Jadi Tuan Rumah AFF Futsal Championship 2018

JAKARTA – Indonesia dipastikan bakal menjadi tuan rumah ajang bergengsi AFF Futsal Championship 2018. Turnamen ini melengkapi penyelenggaraan olahraga di Tanah Air pada tahun depan yang juga menyelenggarakan Asian Games 2018.

Sebelumnya, Indonesia resmi dipilih sebagai tuan rumah dari Piala Asia U-19, Piala AFF Wanita, Piala AFF U-18, dan Piala AFF Wanita U-15.

Turnamen AFF Futsal Championship rencananya akan digelar mulai 6-15 September 2018. Ajang kali ini akan diikuti oleh sembilan negara yang akan dibagi menjadi dua grup. Masing-masing grup terdiri dari empat dan lima.

Sebagai tuan rumah, Indonesia berada di Grup A. Di grup ini timnas Merah Putih bakal berlaga menghadapi Malaysia, Myanmar, Filipina, dan Kamboja.

Menilik rekam jejak pertandingan dengan tim-tim tersebut di AFF Futsal Championship 2016 dan SEA Games 2017 kemarin, skuat Indonesia mesti berjuang keras jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Tim yang harus diwaspadai adalah Malaysia dan Myanmar. Selain itu juga tetap tidak boleh lengah ketika berhadapan dengan Filipina dan Kamboja.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *