Tuesday , 19 November 2019 5:26
Home / Nasional / Indra Sjafri Minta Masyarakat Indonesia Realistis
Foto: Kompas.com

Indra Sjafri Minta Masyarakat Indonesia Realistis

Beberapa saat yang lalu badan sepakbola tertinggi Indonesia, PSSI baru saja memanggil 3 kandidat calon pelatih timnas Indonesia ke Jakarta.

Ketiga calon pelatih timnas tersebut ialah Nil Maizar, Rahmad Darmawan dan pelatih Bali United, Indra Sjafri. Dalam jumpa pers dengan awak media, Indra Sjafri meminta masyarakat untuk realistis pada turnamen AFF Cup nanti, mengingat kondisi sepakbola Indonesia saat ini masih belum ideal akibat sanksi FIFA.

“Kalau bicara soal ideal, sepakbola Indonesia kan sudah satu tahun tidak ideal.” buka Indra Sjafri dikutip dari Goal.com.

“Anda bisa bayangkan pelatih tim nasional akan menangani tim nasional dengan situasi satu tahun tanpa kompetisi. Bagaimana kesulitannya,”

“Makanya, siapa pun yang terpilih menjadi pelatih timnas senior masyarakat harus paham soal itu. Yang terpenting saya pikir kita harus mempersiapkan generasi-generasi baru untuk sepakbola Indonesia.” tutupnya.

PSSI sendiri kabarnya juga tidak membebani skuad merah putih dengan target juara, mengingat tim-tim kuat seperti Thailand, Vietnam dan Malaysia saat ini sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk turnamen yang akan dihelat di Myanmar dan Filipina tersebut.

 

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *