Wednesday , 3 June 2020 20:45
Home / La Liga / Ingin Aubameyang, Real Madrid Sodorkan Dani Ceballos Sebagai Gantinya
Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Ingin Aubameyang, Real Madrid Sodorkan Dani Ceballos Sebagai Gantinya

Madrid – Klub La Liga, Real Madrid, dikabarkan mempunyai hasrat untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Santiago Bernabeu. Demi memuluskan rencananya, mereka menawarkan Dani Ceballos sebagai gantinya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid tengah berburu penyerang baru. Zinedine Zidane kecewa dengan kontribusi yang diberikan Luka Jovic bagi timnya, sehingga ia ingin mencari striker lain untuk menjadi pendamping Benzema.

Dalam beberapa bulan terakhir, ada banyak nama striker top dikaitkan dengan Real Madrid. Salah satunya adalah bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Zidane dikabarkan sangat tertarik mendatangkan Aubameyang ke Bernabeu. Ia diberitakan tengah menyiapkan tawaran untuk mengamankan jasa sang striker.

Real Madrid diberitakan bakal mengajukan skema barter dengan Arsenal. Mereka akan menyerahkan Dani Ceballos sebagai ganti dari Aubameyang.

Real Madrid tahu bahwa Mikel Arteta sangat menyukai gaya bermain gelandang muda mereka itu, sehingga mereka akan memanfaatkannya sebagai alat tukar.

Baca Juga

Juventus Mulai Pertimbangkan Tukar Douglas Costa Dengan Thomas Partey?

TURIN – Sadar akan penjualan pemain dengan pembayaran cash akan menemui kesulitan, Juventus kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *