Thursday , 24 September 2020 4:25
Home / Premier League / Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub yang lebih lapar akan gelar daripada Arsenal. Laporan terkini menyebut bila Inter Milan dan Juventus adalah destinasi favorit pemain berusia 25 tahun tersebut.

Seperti diketahui Hector Bellerin telah menghabiskan hampir seluruh karir profesionalnya di Arsenal, setelah dibawa dari akademi Barcelona pada 2011 lalu. Sempat dipinjamkan ke Watford selama beberapa bulan, Bellerin tercatat telah memainkan 195 laga untuk The Gunners hingga sekarang.

Kontrak Bellerin di Emirates sendiri sejatinya baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2023 mendatang. Namun bukan tidak mungkin jika pada musim panas ini dirinya akan hengkang dari Arsenal.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan ESPN kemarin, Bellerin diklaim telah merasa frustasi pada kurangnya ambisi Arsenal untuk melangkah maju menjadi penantang gelar.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi selama beberapa tahun kebelakang, Arsenal telah berada jauh dari persaingan gelar Liga Premier Inggris. Terakhir kali mereka memenangkan gelar terjadi pada tahun 2017 dan itu hanyalah gelar FA Cup.

Sementara itu masih disebutkan dari laporan yang sama bahwa Inter Milan dan Juventus diyakini memiliki ketertarikan untuk membawa Bellerin musim depan.

Sejauh musim ini, Bellerin telah membuat 16 penampilan kompetitif untuk Arsenal, mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *