Wednesday , 28 October 2020 17:48
Home / La Liga / Ingin Juve Berjaya di Kancah Eropa, Cristiano Ronaldo Ajak Sergio Ramos Merapat ke Turin
Real Madrid, Sergio Ramos

Ingin Juve Berjaya di Kancah Eropa, Cristiano Ronaldo Ajak Sergio Ramos Merapat ke Turin

Turin – Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan memberikan saran kepada pihak klub agar mereka merekrut bek senior milik Real Madrid, Sergio Ramos musim depan.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid bakal habis pada Juni tahun depan. Saat ini kedua pihak tengah melakukan negosiasi perihal kemungkinan perpanjangan kontrak.

Hingga kini masih belum ada kesepakatan yang tercapai antara Ramos dengan Real Madrid. Alhasil, situasi bek 34 tahun itu pun terus dipantau beberapa klub top Eropa.

Kabar teranyar mengklaim jika Cristiano Ronaldo sudah melayangkan sebuah saran kepada para petinggi Juventus untuk bergerak mendekati Ramos demi bisa menggaetnya secara gratis tahun depan.

Cristiano Ronaldo diklaim merasa yakin bahwa kedatangan Sergio Ramos akan membuat Juventus semakin digdaya di Italia dan akan memperbesar peluang Bianconeri berjaya di Eropa.

Juventus pun menuruti permintaan dari Cristiano Ronaldo. Si Nyonya Tua kabarnya berharap bisa memiliki kesempatan untuk memboyong bek asal Spanyol itu ke Allianz Stadium.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Menang di Laga El Clasico, Zinedine Zidane Senang dengan Perjuangan Anak Asuhnya

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku cukup puas dan bangga usai timnya sukses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *