Tuesday , 13 November 2018 3:55
Home / La Liga / Ingin Madrid Segera Bangkit, Ramos Setuju Lopetegui Dipecat!
Real Madrid, Sergio Ramos, Julen Lopetegui,

Ingin Madrid Segera Bangkit, Ramos Setuju Lopetegui Dipecat!

Barcelona – Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos merasa sangat terpukul dengan kekalahan telak 1-5 dari Barcelona di laga yang bertajuk El Clasico, Minggu (28/10/2018). Sang pemain tak mampu menahan rasa gusar yang ia rasakan setelah dalam beberapa pertandingan terakhir Los Blancos mendapat hasil yang kurang baik.

Posisi Julen Lopetegui di Bernabeu memang sudah diterpa isu tidak sedap sebelum berlangsungnya laga El Clasico melawan Barcelona. Seperti telah diberitakan beberapa media, sang pelatih hanya tinggal menunggu waktu saja untuk kabar pemecatan resmi.

Kabar yang berhembus menyebutkan jika mantan pelatih Timnas Spanyol itu bahkan sudah pamit dengan para pemain di ruang ganti. Dia menyalami satu-satu punggawa Real Madrid karena kemungkinan besar dirinya bakal segera dipecat.

Ramos selaku kapten tim, mengaku jika dirinya tak bisa berbuat apa-apa andai saja pemecatan itu benar-benar terjadi. Dia mengaku setuju Real Madrid memecat Lopetegui dan mengangkat Antonio Conte. Karena bagaimana pun, dirinya hanya ingin fokus menatap setiap laga di lapangan hijau sebagai pemain.

“Kami harus hormati keputusan yang diambil dari atas (jajaran pengurus tim). Ini soal bagaimana bersatu, kami harus bangkit,” ungkap Ramos.

“Saya selalu punya hubungan baik dengan semua pelatih, tapi lebih baik tetap berada di pinggir karena ini masalah yang pelik.”

Mendapat hasil buruk saat bertandang ke markas Barcelona. Sergio Ramos merasa sangat kesal dan menganggap jika hal tersebut adalah sebuah masalah yang pelik yang harus segera diselesaikan dengan baik untuk kemajuan tim.

“Ini situasi yang kacau untuk tim. Ini laga kunci dan hasilnya sangat buruk,” tutu Ramos.

“Bukan waktunya untuk mencari siapa yang salah tapi memang banyak hal yang harus dipikirkan. Kami harus terus angkat kepala kami dan kunci sukses adalah kerja keras,” pungkasnya.

Baca Juga

Dani Ceballos Percaya Pergantian Pelatih Bagus Untuk Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos percaya bila pergantian pelatih akan menjadi hal yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *