Monday , 17 January 2022 22:32
Home / Premier League / Ingin Perkuat Lini Tengah, Liverpool Lirik Fabian Ruiz
Fabian Ruiz

Ingin Perkuat Lini Tengah, Liverpool Lirik Fabian Ruiz

Liverpool – Klub Liga Primer Inggris, Liverpool dikabarkan sudah mengantongi satu nama untuk memperkuat lini tengah mereka. The Reds disebut-sebut ingin memboyong Fabian Ruiz dari Napoli.

Liverpool bisa dikatakan memang kekurangan gelandang saat ini. Sebab, mereka belum menemukan pengganti Georginio Wijnaldum yang memutuskan untuk hijrah ke PSG.

Selain itu lini tengah Liverpool musim ini rentan mengalami cedera. Sehingga Jurgen Klopp selaku pelatih menilai ia harus mendatangkan gelandang baru.

Kabar teranyar menyebutkan bahwa Jurgen Klopp sudah mengantongi satu nama untuk timnya. Ia tertarik untuk mengamankan jasa Fabian Ruiz dari Napoli.

Jurgen Klopp disebutkan memang sudah lama mengikuti perkembangan Fabian Ruiz. Karena sang gelandang cukup bersinar di Serie A.

Fabian Ruiz sendiri bergabung dengan Napoli di tahun 2018. Semenjak tiba di Naples, performanya meningkat dengan pesat. Ia mampu tampil dominan di lini tengah Napoli. Melihat aksinya ini Jurgen Klopp jadi kepincut.

Baca Juga

Paulo Dybala

Paulo Dybala Enggan Banyak Bicara Terkait Kontraknya Bersama Juventus

Turin – Penggawa Juventus, Paulo Dybala menegaskan jika dirinya tak ingin ambil pusing terkait masa kontraknya bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *